BEASISWA BIDIKMISI TAHUN 2016

Posted By : Admin Psikologi

Seiring perkembangan jaman, berbagai biaya kebutuhan juga semakin meningkat, tidak terkecuali biaya pendidikan. Kondisi ini mendorong keberadaan beasiswa menjadi kebutuhan yang dicari guna membantu proses pendidikan. Universitas Pancasila berpartisipasi aktif dengan memberikan kesempatan beasiswa kepada mahasiswanya yang berpotensi akademik baik. Kesempatan tersebut jatuh pada mahasiswa Fakultas Psikologi angkatan 2016, Khofifah Ayu Dwiyanti dan Maulidawati, berupa pemberian bantuan biaya BIDIKMISI DIKTI tahun 2016.

BIDIKMISI adalah bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu. 18 Januari 2017 lalu dilakukan penandatanganan surat perjanjian pemberian bantuan biaya pendidikan yang dilakukan oleh wakil rektor bidang administrasi akademik Dr. Indah Harlina, SH, MH. selaku untuk dan atas nama pimpinan Universitas Pancasila dan kedua mahasiswa yang terpilih.

whatsapp-image-2017-01-25-at-13-09-35

Sesuai dengan motto BIDIKMISI untuk menggapai asa serta memutus mata rantai kemiskinan, bantuan beasiswa pendidikan ini diharapkan terus bisa diberikan kepada mahasiswa yang memiliki potensi menjadi generasi terbaik yang pernah ada.