JIMBAFEST 2017

Posted By : Admin Psikologi

_DSC0167

Bertepatan dengan Hari Bumi 22 April 2017, Jimbaran Hub mengadakan acara tahunan Jimbafest kedua yang berisikan berbagai macam kegiatan lomba-lomba seperti Mesatua, Pidato bahasa inggris, lomba menyanyi, lomba gebogan, lomba mewarnai, mengadakan parade baleganjur, tari kecak dance Jimbaran, menanam pohon dan musik-musik. Fakultas Psikologi Universitas Pancasila yang memiliki hubungan kerjasama dengan Jimbaran Hub, mendapatkan kesempatan untuk memenuhi undangan dan berpartisipasi serta menyaksikan langsung lokasi setempat guna melihat peluang melakukan penelitian di kemudian hari.

_DSC0190

_DSC0197

_DSC0204

_DSC0208

_DSC0245

_DSC0239

_DSC0212

Pada hari kegiatan, beberapa mahasiswa fakultas psikologi Universitas Pancasila ikut membantu panitia dalam menyukseskan acara sekaligus mengenal secara langsung budaya setempat. Dengan keterlibatan lebih dari 100 sekolah dasar dari daerah setempat, acara Jimbafest berlangsung dengan sangat meriah, peserta dari kelas satu SD hingga kelas 6 SD semua terlibat di berbagai lomba dan memberikan keceriaan tersendiri bagi penduduk setempat yang juga datang untuk melihat-lihat.

Sejalan dengan visi Jimbaran Hub yang mengusung pengembangan daerah “green lifestyle” yang nyaman serta “inclusive” yang dalam artian tidak menutup “pagar” bagi warga setempat, penduduk serta masyarakat desa pun diberikan akses untuk bisa terlibat dan bisa menyaksikan kegiatan Jimbafest ini. Kemudahan akses serta keterbukaan yang diberikan dimaksudkan agar pengembangan yang dilakukan bukan hanya dari pihak Jimbaran Hub saja, tetapi juga dari pihak penduduk setempat sehingga tercapai pembangunan yang harmonis bagi alam Jimbaran atau Kuta Selatan pada umumnya.

_DSC0271

_DSC0268

_DSC0145

_DSC0137

_DSC0122