Beauty Class Bersama Mirabella

Posted By : humas psikologi

Sejak zaman dahulu, sosok wanita memang sering diidentikan dengan kecantikan. Kecantikan sendiri kurang lebih memiliki makna indah dan menarik. Selain itu, kecantikan wanita juga biasanya diidentikan dengan sosok yang anggun dan menawan. Saat ini, definisi cantik telah berkembang. Kecantikan tidak dinilai dari hal-hal di atas saja, tetapi juga dari perilaku, kecerdasan, dan lain-lainnya. Meskipun demikian, memiliki penampilan yang ayu dan menawan tetap menjadi keinginan setiap wanita.

Sally Noviansari selaku trainer dalam acara Beauty Class

Tanggal 5 April 2018 lalu, bertempat di ruang 303 Fakultas Psikologi Universitas Pancasila telah diadakan Beauty Class. Acara yang bekerjasama dengan Mirabella Cosmetics ini dihadiri oleh Sally Noviansari sebagai trainer. Beliau merupakan pengajar make up finalis Miss Indonesia 2018. Dalam acara tersebut, peserta diajarkan bagaimana cara menggunakan tata rias yang benar dan sesuai, seperti bagaimana menggunakan foundation yang tepat, mengaplikasikan lipstik pada bibir, hingga membuat alis dengan cara yang sederhana.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini diikuti oleh kurang lebih 30 peserta yang terdiri dari mahasiswi Universitas Pancasila dan mahasiswi dari berbagai universitas lainnya. Selain diajarkan bagaimana menggunakan make up dengan benar, peserta juga mendapatkan beberapa product dari Mirabella Cosmetics. Di akhir acara, ada juga doorprize bagi peserta yang berhasil me-make over dirinya dengan bagus.