RAPAT KOORDINASI AWAL TAHUN 2017 FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS PANCASILA

Posted By : Admin Psikologi

Salah satu usaha untuk meningkatkan sebuah prestasi adalah dengan melakukan evaluasi. Fakultas psikologi Universitas Pancasila (Fpsi UP) melakukan rapat koordinasi awal tahun, yang bertujuan untuk mengidentifikasi pencapaian seluruh sivitas academi FPsi UP tahun 2016, serta masalah-masalah yang harus diselesaikan dan juga menetapkan target kerja 2017.

Rakor3

rakor2

Rakor dibuka oleh Dekan FPsi UP dan mendapatkan pengarahan dari Rektor UP, Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt. Kemudian dilanjutkan oleh Wakil Dekan 1 dan 2 serta SJM (Satuan Jaminan Mutu) mempresentasikan pencapaian, masalah dan rencana 2017. Dalam rakor ini disepakati pentingnya untuk mempercepat penyelesaian masalah-masalah di bidang akademik dan non akademik, agar bisa mencegah berulangnya masalah dan penundaan masalah-masalah lain menjadi tidak terselesaikan.

rakor1

Rakor juga menyepakati untuk membangun koordinasi yang kuat dan komunikasi efektif antar bidang dan unit kerja di lingkungan FPsi UP. Hasil rakor juga meliputi target kerja 2017, antara lain: mendirikan Program Kelas Khusus/Reguler Khusus FPsi UP, mulai tahun ajar baru 2017/2018, penyusunan Buku Kurikulum 2017 dan Renstra Fakultas 2017 – 2022, revitalisasi Perpustakaan FPsi UP, implementasi kerjasama yang sudah terjalin dengan berbagai pihak, antara lain dengan Pan European University, RSAL Mintohardjo, Yayasan Melati83 Jakarta, dan lainnya, peningkatan jumlah dan kualitas penelitian dosen dan penelitian bersama dosen dan mahasiswa.