PENGUMUMAN KETERLAMBATAN PEMBAYARAN

Posted By : Akademik Psikologi

Terkait dengan beberapa mahasiswa yang tidak dapat mengakses UAS di Google Classroom karena keterlambatan pembayaran bersama ini kami ingatkan kembali bahwa sesuai dengan SK Rektor No 2821/PER.R/UP/VIII/2018 Pasal 37 mengenai Kewajiban Peserta Ujian butir (2) menyebutkan bahwa Peserta ujian telah menyelesaikan semua kewajiban adminsitasi keuangan serta kewajiban lain yang ditetapkan oleh pimpinan, maka

  1. Mahasiswa yang belum menyelesaikan administrasi keuangan sampai dengan tanggal 25 Juni 2021, tidak dapat mengikuti UAS.
  2. Pembayaran yang dilakukan setelah tanggal 25 (terlambat bayar) harus melaporkan kepada Bagian Keuangan dan Bagian Akademik minimal 2 hari sebelum UAS Mata Kuliah yang diikuti dilaksanakan. Pelaporan dilakukan kepada Bagian Keuangan dan Bagian Akademik pada hari dan jam kerja (Senin – Jumat, pukul 09.00 – 15.00) karena Bagian Keuangan harus melakukan verifikasi pembayaran melalui bank. Pelaporan dan kendala di luar jam kerja tidak dilayani.
  3. Mahasiswa yang terlambat membayar tidak dapat mengikuti UAS Mata Kuliah yang sudah berjalan sebelumnya dan hanya bisa mengikuti mata kuliah yang UASnya dilaksanakan 2 hari kerja setelah pembayaran dilakukan.
  4. Mahasiswa dapat menghubungi langsung Bagian Akademik di nomor 081318571944 dan menunggu respon dari Bagian Akademik.

Demikian kami sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya.

Akademik F.Psi UP