Yudisium Fakultas Psikologi Universitas Pancasila Semester Ganjil TA 2020/2021

Posted By : humas

Pada tanggal 20 Februari 2021 lalu, Fakultas Psikologi Universitas Pancasila menyelenggarakan Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021. Acara digelar di aula Fakultas Psikologi Universitas Pancasila lt. 3 dan dihadiri oleh senat fakultas. Masih dalam situasi pandemi COVID-19, acara yudisium juga digelar secara daring dengan protokol kesehatan yang ketat. Para lulusan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila (FPSIUP) yang berjumlah 26 orang mengikuti acara secara live dari rumah dengan menggunakan Zoom.

Dalam kesempatan, Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila, Dr. Silverius Y. Soeharso, SE, MM, Psikolog  berpesan :

“Tugas dari Fakultas Psikologi Universitas Pancasila khususnya adalah memastikan untuk menghasilkan atau memunculkan sumber daya manusia atau lulusan yang unggul dan berdaya saing tinggi. Sesuai dengan tujuan Universitas Pancasila, Fakultas Psikologi Universitas Pancasila juga akan berkomitmen untuk mendidik para mahasiswanya agar menjadi lulusan yang APIK (Adaptif, Produktif, Inovatif, dan Kontributif).

Selamat dan sukses untuk 26 orang lulusan yang sudah berhak menyandang gelar S.Psi. Ini adalah langkah awal, tingkatkan terus karakter kalian, jalin komunikasi, kami di fakultas siap mendukung penuh.”

Ketangguhan dan kemampuan untuk beradaptasi terhadap perubahan adalah salah satu kualitas yang perlu dimiliki oleh lulusan FPSIUP. Yudisium daring ini menjadi salah satu bentuk adaptasi kebiasaan baru yang terjadi karena pandemi Covid-19. Setelah yudisium pada semester sebelumnya yang juga telah dilaksanakan secara daring.

Selamat bagi mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus dan menyandang gelar S.Psi. Terus semangat, gapai cita-cita, dan manfaatkanlah ilmu yang kalian dapatkan untuk meraih kesuksesan.