Informasi Lowongan Magang Mahasiswa

Posted By : humas

Fakultas Psikologi Universitas Panacasila telah menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga/perusahaan. Kerja sama tersebut  salah satunya memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk dapat melaksanakan magang pada lembaga/perusahaan tersebut. Adapun beberapa kesempatan magang yang dibuka bagi mahasiswa adalah:

  1. Yayasan Nudgeplus Arsitek Perilaku (Nudgeplus)

Nudgeplus membuka kesempatan magang dalam bidang Research. Untuk mendaftar, mahasiswa dapat mengisi data pada link berikut ini: https://forms.gle/KBTsFw8xhFMrdT87AApabila terdapat informasi lebih lanjut yang ingin diketahui mengenai program magang di Nudgeplus, mahasiswa dapat menghubungi Tim Nudgeplus pada email berikut ini: info@nudgeplus.net.

2.PT. Humanika Amanah Indonesia (Humanika Consulting)

PT. Humanika Amanah Indonesia (Humanika Consulting) membuka kesempatan magang bagi mahasiswa jurusan Psikologi di Universitas PancasilaUntuk informasi lebih lanjut tentang program ini, dapat menghubungi bapak Dr. Seta Ariawuri Wicaksana, M.Psi., Psikolog pada Whatsapp di nomor +62 811-195-343. Adapun tata cara melamar untuk posisi magang dapat dilihat pada poster berikut ini:

3. Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban membuka kesempatan magang bagi mahasiswa jurusan Psikologi. Untuk melamar dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program magang di LPSK, dapat menghubungi Andreas Lucky
+62 878-7732-3387 via Whatsapp.