Korea International Conference on Humanities, Social Sciene, and Business Studies

Posted By : humas

Pada tanggal 5 – 6 Maret 2018 lalu, telah diselenggarakan Korea International Conference on Humanities, Social Sciene, and Business Studies (KIBSS) yang bertempat di Crown Park Hotel Myeongdong, Seoul, Korea Selatan. Konferensi tersebut diselenggarakan oleh Research Synergy Foundation and Scholarvein sebagai partner resmi.

Tujuan utama dari konferensi tersebut adalah untuk memajukan kegiatan-kegiatan ilmiah dan pendidikan melalui teori dan praktik terbaru dalam bidang kemanusiaan, ilmu sosial, dan bisnis. Konferensi Internasional KIBSS 2018 tersebut memiliki misi menjadi suatu wadah bagi peneliti-peneliti dalam Bidang Ilmu Sosial untuk melakukan kegiatan presentasi dan pembahasan mengenai penelitian-penelitian terbaru dalam bidang Ilmu Sosial.

Dr. Ade Iva Murty, M.Si. dan Dr. Charyna Ayu Rizkyanti, S.Psi., M.A. selaku Dekan dan Wakil Dekan I Fakultas Psikologi Universitas Pancasila menjadi salah satu peneliti yang  mempresentasikan hasil penelitiannya dalam Konferensi Internasional tersebut. Adapun judul yang dipresentasikan adalah: A Qualitative Study on Ngayah: Prosocial Behavior in the Land of Gods (dipresentasikan oleh Ibu Dr. Ade Iva Murty, M.Si.), dan Has A Mother’s Role Been Already Substituted? A Study of Mother’s Empathy Toward Their Young Children (dipresentasikan oleh Ibu Dr. Charyna Ayu Rizkyanti, S.Psi., M.A.).