Menyambut Semester Baru

Posted By : humas

Genap 1 tahun sudah sistem pembelajaran Fakultas Psikologi Universitas Pancasila berubah menjadi online. Semester genap tahun ajaran 2020/2021 yang dimulai 1 Maret 2021, pembelajaran kembali dilanjutkan dengan system online. Meskipun pada awalnya masih perlu penyesuaian dari kedua belah pihak (dosen dan mahasiswa), pada akhirnya proses perkuliahan tetap berjalan lancar, bimbingan skripsi terus berjalan, hingga proses ujian dan sidang skripsi berlangsung dengan mulus.

 

Memasuki semester baru, setelah belajar dari 1 tahun ke belakang, berbagai macam metode digunakan untuk melanjutkan proses belajar, dari metode seperti Whatapps Grup, Email Messaging, Podcasting, Youtube/Video Recording, Webinar, hingga yang paling umum menggunakan Zoom Meeting demi menunjang penyampaian materi dengan efisien.

Terlepas metode yang digunakan, Fakultas Psikologi Universitas Pancasila tetap berkomitmen memberikan pelayanan dan pembelajaran kepada mahasiswa hingga menghasilkan lulusan yang berguna bagi diri, keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan Negara.