Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022

Posted By : humas

(25/02) Yudisium Program Studi Psikologi S1 Universitas Pancasila dilaksanakan secara online pada hari Jumat, 25 Februari 2022. Adapun acara Yudisium dilaksanakan sebagai tanda kelulusan sementara bagi mahasiswa Fakultas Psikologi yang telah berhasil menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai mahasiswa S1 di Fakultas Psikologi Universitas Pancasila. Dalam acara ini, Surat Keterangan Lulusan yang dapat digunakan untuk tanda kelulusan sementara sebelum ijazah diterbitkan, diberikan kepada mahasiswa.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Dekan sekaligus Ketua Senat Fakultas Psikologi Universitas Pancasila, yaitu bapak Dr. Silverius Y. Soeharso, S.E., M.M., Psikolog. Rangkaian Yudisium dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan Universitas Pancasila yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Ibu Prof. Dr. Sri. Widyastuti, S.E., MM., M. Si. Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila beserta Wakil Rektor I Universitas Pancasila, dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan masa studi S1 di Fakultas Psikologi Universitas Pancasila. Dr. Silverius Y. Soeharso, S.E., M.M., Psikolog, melalui sambutannya juga berharap segala ilmu serta penanaman nilai-nilai Pancasila selama berkuliah dapat menjadi bekal yang berharga bagi mahasiswa di depannya.

Yudisium kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan SK tentang hasil Sidang Yudisium oleh Wakil Dekan I Fakultas Psikologi Universitas Pancasila, yaitu ibu Aully Grashinta, M.Si., Psikolog. Melalui paparannya, diketahui bahwa terdapat 20 orang mahasiswa yang berhasil mengikuti Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022. Adapun IPK tertinggi diraih oleh Rana Alya Nur Afifah, dengan IPK 3,35, lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Seluruh keluarga Civitas Akademika Fakultas Psikologi Universitas Pancasila mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Yudisium dan semoga kesuksesan senantiasa mengiringi perjalanan kalian.